Jumat, 19 Oktober 2018

Mau Tau? Cara Gampang Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook

Selamat malam anda blogger sekalian, di blog kali ini saya ingin sedikit membuatkan tutorial sederhana wacana cara mengganti tanggal lahir di akun facebook yang kita miliki. Ya, barangkali informasi sejenis ini sudah jadi barang busuk untuk sebagian orang, tapi tidak ada salahnya saya coba ulas di sini dengan cara dan gaya saya sendiri. Karena saya yakin akan selalu ada yang membutuhkan informasi, sekecil atau sesepele apapun itu. Salah satunya ibarat yang satu ini.

Kita tahu, facebook yakni jejaring sosial paling banyak dipakai di dunia dikala ini, dan mereka (tim facebook) selalu menyuarakan untuk setiap akun yang ada, itu haruslah menginputkan data yang sebenar-benarnya, sesuai data identitas si pemilik akun. Bukan data-data palsu ibarat di akun klonengan.

Baik, kenapa mengganti tanggal lahir di akun facebook? Ya, tentu ada bermacam-macam alasan untuk melakukannya. Yang pada pada dasarnya ingin memberitahukan pihak facebook wacana tanggal lahir yang gotong royong atau yang kita kehendaki. Misalnya alasannya yakni salah pada dikala proses pendaftaran, atau ingin memodifikasi alasannya yakni di awal daftar telah memperlihatkan data tahun palsu, ibarat 'dibikin tua', yang biasanya dilakukan oleh para bocah masih belum remaja (17 tahun), tapi ingin punya akun sendiri. Atau mungkin ada alasan lainnya.


Adapun untuk fitur penggantian data tanggal lahir ini bagi yang gres pertama kali mencoba pastinya akan sedikit gundah alasannya yakni tidak ibarat fitur ganti nama atau password yang dapat eksklusif kita temukan di sajian pengaturan akun. Untuk melaksanakan pengubahan data tanggal lahir, kita harus melayangkan permohonan kepada pihak facebooknya sendiri memakai form khusus.

Baik, eksklusif saja. Bagaimana caranya mengirim permohonan mengganti tanggal lahir di facebook. Berikut yakni langkah-langkah simpelnya.

1. Pastikan anda sudah log in di akun facebook-nya.
2. Kemudian buka link ini --> https://www.facebook.com/help/contact/233841356784195
3. Maka anda akan diarahkan pada halaman ibarat di bawah ini
 

Isikan / pilih data Tahun, Bulan, dan Hari/tanggal yang seharusnya / pengganti. Jangan lupa pilih juga alasan perubahannya di kolom yang tersedia. Pastikan sudah benar, kemudian klik tombol kirim. Maka akan muncul jendela popup ibarat terlihat di bawah ini yang pertanda bahwa formulir permohonan anda telah berhasil dikirim.
Dalam beberapa saat, facebook akan mengirimi notifikasi ke alamat email yang anda gunakan untuk login ke facebook. Silakan cek inbox email anda. Kurang lebih tampilan emailnya ibarat terlihat di bawah ini.


Nah, bila sudah begini berarti anda telah sukses melaksanakan pengubahan data tanggal lahir di facebook anda. Sangat simpel, bukan. Tapi tetap harus diingat, data yang kita masukkan haruslah data yang sebenar-benarnya sesuai identitas yang kita miliki.

Baik, mungkin cukup segitu tutorial sederhana wacana cara mengganti tanggal lahir di facebook ini. Semoga bermanfaat bagi anda pembaca sekalian. Sekian dan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar