Jumat, 19 Oktober 2018

Mau Tau? Baca Ini Untuk Mengetahui Seberapa Kayakah Bill Gates

Bill Gates yaitu salah satu dari tokoh paling kuat juga merupakan orang terkaya di dunia (menduduki urutan no.1 terkaya) hingga ketika ini dengan perusahaan Microsoft miliknya. Dan perlu kita tahu, bahwa selain dinobatkan sebagai orang terkaya, Bill Gates juga memegang predikat sebagai Miliarder paling gemar memberi yang pernah ada. Dia tidak sungkan untuk membagikan hampir dari setengah jumlah kekayaannya untuk kepentingan sosial,. Salah satu buktinya yaitu dengan didirikannya sebuah Yayasan yang diberi nama "Bill And Melinda Gates Foundation" yang bergerak di bidang peningkatan bidang kesehatan dan pendidikan . Dan semenjak didirikannya Yayasan tersebut, Bill Gates telah menyumbangkan lebih dari US$ 30 Miliar atau hampir 350 Trilyun rupiah untuk kepentingan amal ke seluruh dunia.

Namun, walaupun telah banyak menyumbangkan hartanya untuk aktivitas amal, Bill Gates masih memegang predikat sebagai salah satu orang terkaya di dunia, bahkan hingga ketika ini. Hal ini cukup memperlihatkan citra dan pelajaran penting pada kita, bahwa dengan berzakat dan menyedekahkan sebagian harta kita untuk kepentingan orang banyak tidak akan hingga menciptakan kita jatuh miskin, justru Tuhan akan melipatgandakan apa yang kita punya. Tidak ada ceritanya kan orang menjadi jatuh miskin gara-gara sering beramal. Saya yakin tidak ada. :)

Seberapa kayakah Bill Gates?
Ini sebuah pertanyaan yang sekilas terlintas di pikiran aku beberapa waktu kemudian ketika melihat sebuah Meme dari 9gag.com perihal Bill Gates yang ingin mengamankan/membeli kendaraan beroda empat Lamborghini terbaru, dan dalam hitungan sepersekian detik mobilnya sudah ia miliki, dahsyat ! :). Mau Lamborghini tinggal sekali kedip, selesai :D.


 yaitu salah satu dari tokoh paling kuat juga merupakan orang terkaya di dunia  Mau Tau? Baca Ini Untuk Mengetahui Seberapa Kayakah Bill Gates

Dan akhirnya, aku menemukan sebuah buku usang seri motivasi berjudul No Excuse by Isa Alamsyah yang berisi info perihal jumlah kekayaan Bill Gates dengan disertai fakta-fakta uniknya. Dan untuk memperlihatkan citra perihal seberapa kayanya Bill Gates, disajikan beberapa fakta Unik yang menggambarkan seberapa kayanya seorang Bill Gates. Akan tetapi, perlu digarisbawahi, tulisan-tulisan di bawah ini sekadar Intermezzo, sanggup juga disebut sebagai dagelan namun tetap berdasakan fakta. Mungkin sudah banyak juga blog yang menyajikannya, tapi tidak ada salahnya aku ikut juga menyebarkan menuliskannya di sini. Dan berikut sedikit intermezzo fakta-fakta uniknya yang mungkin akan sedikit menciptakan kita tercengang membacanya, check these out!!

  1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari (sekitar Rp. 250 Milyar sehari)
  2. Amerika merupakan salah satu negara penghutang terbesar. Jika Bill Gates membayar sendiri utang nasional negera tersebut, ia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.
  3. Jika Bill Gates yaitu sebuah negara, ia menjadi negara terkaya nomor ke 37 dari sekitar 200 lebih negara di dunia.
  4. Jika Bill Gates menjatuhkan US$1.000, ia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya alasannya tanpa membuang waktu 4 detik untuk mengambil uang yang jatuh tersebut, ia memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama 4 detik kemudian." Wow uang mengalir tiada henti.
  5. Michael Jordan, salah satu atlit termahal di Amerika harus tetap bermain basket secara profesional hingga 1866 tahun lagi untuk sanggup mencapai kekayaan Bill Gates.
  6. Jika Bill Gates yaitu perusahaan, maka ia yaitu perusahaan Amerika terbesar no. 13, bahkan melebihi IBM.
  7. "Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$ 1, kia sanggup menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak-balik."

Bagaimana? sudah sanggup membayangkan berapa karung jumlah uang Bill Gates (Jika dimasukkan ke karung) hehe. Yang terang niscaya banyak. Tapi berapakah bekerjsama total kekayaan Bill Gates? Seperti dilansir oleh majalah bisnis ternama dari Amerika yakni Majalah Forbes pada 2015, Kekayaan Bill Gates telah mencapai US$ 79,3 Miliar atau kalau dikoneversikan ke rupiah setara dengan kurang lebih Rp. 990 triliun.

Dan itulah buah sebuah kerja keras dan hasrat yang sangat besar dari sebuah wangsit bisnis yang menjadi passionnya, yang kini berbentuk sebuah perusahaan raksasa Microsoft.

Baik, sekian saja mungkin blog ringan yang membahas perihal Seberapa Kayakah BIll Gates ini. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan juga semangat untuk sanggup meraih sukses dalam kehidupan. Terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar