Rabu, 26 September 2018

Kupas! Trik Daftar Google Adsense Seminggu Approve

Trik Daftar Google Adsense Seminggu Approve KUPAS Kupas! Trik Daftar Google Adsense Seminggu Approve
Google Adsense
Hello Sobat Blogger, pastinya kau membuka postingan ini untuk mencari tahu bagaimana trik mendaftar Google Adsense supaya cepat diterima bukan?

Di postingan kali ini saya akan memberi trik dan tips biar blog sobat sanggup diterima dengan cepat. oke tanpa berlama-lama pribadi saja kita bahas mengenai Trik Daftar Google Adsense Seminggu Approve.

Baca Juga: Trik Approve Non Hosted Google Adsense

Membuat Blog

Dalam hal ini yang perlu sobat lakukan pertama kali ialah menciptakan sebuah blog terlebih dahulu, dengan cara mendaftar ke Blogger.com dan buat blog pertama sobat. namun kalau sobat sudah mempunyai blog hal yang pertama kali sobat lakukan yaitu memilih Template Blog sobat.

Templating

Pilihlah template yang sesuai dengan Niche blog sobat dan pastikan Tempalate tersebut tidak terlalu banyak memakai Widget yang tidak terpakai, saya sarankan hapus saja widget yang tidak berguna. kalau sobat rasa sudah baik wacana Template nya kini kita lanjut ke tahap berikutnya.

Customize Widget & Social Media  

Di dashboard blogger sobat masuk ke cuilan Layout atau Tata Letak di pojok kiri, kemudian aturlah widget sobat sedemikian rupa biar menarik dan tertata rapi. Jangan lupa untuk memasukkan link social media sobat ke widget yang telah disediakan. kalau tidak terdapat di widget maka sobat sanggup pribadi meng-edit di cuilan Theme -> HTML nya. Silahkan edit semua META dan Link Social media sobat. apabila ada widget & social media yang tidak penting silahkan dihapus saja.

Indexing Search Console / Webmaster

Nah langkah yang harus lakukan disini yaitu men-submit Blog sobat ke Webmaster Tools biar terindex di pencarian Google, Bing, Yahoo dll. bagaimana caranya? pertama sobat masuk ke Setting -> Penelusuran -> Search Console. nah fitur ini akan pribadi mendaftarkan blog sobat ke Search Engine Google dengan cara memasukkan alamat blog sobat dibagian Property dan jangan lupa input sitemap blog sobat biar gampang terindex oleh mesin pencarian google.

Pages

Dibagian ini sobat perlu melengkapi blog dengan Halaman About, Contact, Privacy, TOS, dll. buatlah halaman untuk masing-masing page. sobat sanggup memakai jasa Online Generator untuk menciptakan isi halamannya. ini bertujuan untuk melengkapi kelengkapan sewaktu blog sobat direview oleh Google Adsense.

Posts

Jika kelengkapan blog sudah siap kini datang saatnya untuk menciptakan postingan / artikel untuk blog sobat. buatlah postingan yang unik sesuai dengan Niche blog sobat dan pastikan postingan itu lolos dari copyright dengan cara menulis postingan yang bermutu tanpa copy paste. sertakan Gambar untuk menunjang postingan sobat. mengapa harus pakai Gambar? ibaratkan saja kalau sobat yang membaca sebuah postingan panjang tanpa gambar, apakah Sobat tertarik untuk membaca? kalau saya sendiri akan menjawab TIDAK. Kualitas konten lebih diperhitungkan sewaktu daftar Google Adsense. untuk melihat postingan sobat lolos Copyright sobat sanggup mencek di Copyscape.com. tinggal dicopy link postingan sobat dan pastekan si website Copyscape.

Share

Bagikan setiap postingan sobat ke Google Plus sebab itu sangat membantu meningkatkan trafik blog sobat, meskipun itu akan berjalan usang namun kesan pertama itu tetap diharapkan untuk kemudian hari. lakukan sharing ke social media sobat. selalu promosikan blog sobat ke teman-teman dan jangan jadi spam sebab Google tidak menyukai trafik yang berasal dari Spam Links.

Daftar Google Adsense

Tiba saatnya yang paling dinantikan semua blogger, mendaftar ke Google Adsense biar sanggup menampilkan iklan di blog sobat untuk mendapat sejumlah uang dari trafik yang sobat hasilkan. Bagaimana cara nya? sobat hanya perlu masuk ke Dashboard Blogger kemudian klik hidangan Penghasilan, kalau hidangan ini belum tersedia sobat sanggup memunculkan nya dengan cara Masuk ke Dashboard Blogger -> Settings -> Pemformatan dan Bahasa -> Ganti bahasa ke Inggris (bisa pilih United State / United Kingdom) yang penting ganti ke bahasa inggris. 
Jika menunya sudah muncul sobat hanya perlu mengklik tombol Daftar Adsense yang berwarna Orange kemudian otomatis diarahkan ke Panel Pendaftaran Google Adsense. Isilah data sobat dengan benar dan baca Panduan & Tos Google Adsense dengan seksama. kemudian sobat tinggal memasukkan Kode yang diberikan oleh Tim Google Adsense ke Blog sobat dengan cara Copy Kode yang diberikan tadi kemudian masuk ke Dashboard -> Themes / Tema -> Edit HTML. Paste Kode tadi dibawah tanda <head> dan klik save. langkah selanjutnya ialah menunggu Keputusan final dari Google Adsense apakah sobat akan diterima atau masih perlu memperbaiki konten.

Jika Tombol Daftar Adsense belum tersedia sobat perlu menuggu biasanya 7 hari / seminggu untuk tombolnya muncul. Pastikan selalu menciptakan postingan gres yang berkualitas dalam masa Review biar meingkatkan kemungkinan diterima Tim Google Adsense. Jikalau sobat masih belum diterima jangan berkecil hati dan terus perbaiki blog sobat dan kontennya.


Itulah klarifikasi lengkap tentang  Trik Lengkap Daftar Google Adsense Seminggu Approve
semoga bermanfaat dan kalau berdasarkan sobat postingan ini bermanfaat maka silahkan dishare biar sanggup menjangkau lebih banyak orang. sekiranya ada yang salah dalam postingan ini silahkan komentar saja. ini hanya panduan berdasarkan pribadi saya sendiri. terima kasih      

0 komentar

Posting Komentar