Selasa, 04 September 2018

Sinopsis Singkat Drama Korea She Was Pretty

Negeri Gingseng Korea Selatan kembali merilis sebuah drama seri terbaru yang berjudul She Was Pretty. Drama ini digadang gadang sebagai salah satu drama seri Korea yang akan berjaya dikala episode demi episode mulai menghiasi layar kaca. Dugaan tersebut sepertinya benar apa adanya, alasannya ialah gres beberapa kali tayang di televisi semenjak tanggal 16 September 2015 yang kemudian saja jumlah penggemarnya sudah begitu banyak, hingga  drama seri tersebut menempati rating yang cukup tinggi.

She Was Pretty menceritakan soal drama percintaan antara dua insan insan selayaknya drama drama Korea pada umumnya yang memang lebih banyak mengangkat soal kisah kisah ibarat tersebut. Drama seri ini dapat dibilang sebagai salah satu drama seri paling romantis yang pernah dibentuk oleh produser di Korea Selatan. Namun demikian, keromantisan dalam drama ini pun tetap tampak segar dan jauh dari kata membosankan, sekalipun mempunyai garis besar yang sama dengan drama drama romantis yang lain.

Negeri Gingseng Korea Selatan kembali merilis sebuah drama seri terbaru yang berjudul  Sinopsis Singkat Drama Korea She Was Pretty
Drama She Was Pretty untuk dikala ini memang masih tayang di negeri asalnya Korea Selatan, dan bahasa yang dipakai pun masih merupakan bahasa Korea. Dalam sinopsis singkatnya, drama ini bercerita perihal Ji Sung Joon yang ketika masih muda mempunyai tampak yang sangat jelek. Namun, dikala ia telah mulai tumbuh sampaumur maka ia pun mulai memperhatikan penampilannya, sampai hasilnya ia menjadi seorang laki-laki yang ganteng dan menarik perhatian banyak wanita.

Sedangkan di sisi lain, seorang gadis muda yang sangat elok berjulukan Kim Hye-Jin secara berangsur angsur bermetamorfosis sosok perempuan yang sangat buruk dan tidak menarik sama sekali ketika ia mulai tumbuh dewasa. Hal ini sangat berkebalikan dengan apa yang dialami oleh Ji Sung Joon.

Dan dalam dongeng She Was Pretty kedua insan insan tersebut akan dipertemukan dalam kondisi yang sangat unik, mereka akan mengalami masa masa di mana mereka tak saling suka, sampai hasilnya semuanya bermetamorfosis sebuah kisah cinta antara si tampak dan si jelek. Namun, secara keseluruhan dongeng ini tidak mengangkat soal ketampanan ataupun  kecantikan seseorang, melainkan ada sesuatu yang lebih indah daripada itu, ialah cinta. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 Waktu Korea pada network MBC.

0 komentar

Posting Komentar