Sabtu, 27 Oktober 2018

Cara Mendapat Ribuan Backlink dari Iklan Mandiri

Di jaman sekarang siapa yang tidak kenal iklan, sebagian besar pelajar sekolah dasar juga tahu apa iklan itu. Iklan yang dalam bahasa Indonesia formalnya juga disebut pariwara merupakan promosi benda seperti barang, jasa, tempat usaha, dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Manajemen pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, hubungan masyarakat, penjualan, dan promosi penjualan.

Dikutip dari wikipedia : Backlink, juga dikenal sebagai, inbound link, inlink, Link Masuk atau link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana mendapat ribuan baclink dari mengiklankan blog/situsnya di situs lain secara mandiri..

Di jaman sekarang siapa yang tidak kenal iklan Cara Mendapat Ribuan Backlink dari Iklan Mandiri


Cara mendapat ribuan backlink dari iklan mandiri


Menarik pengunjung atau promosi tentu menjadi tujuan utama pengiklan bahkan bagian dari definisi iklan itu sendiri. Dengan mengikankan blog kita di situs lain yang tentunya mempunyai Pagerank tinggi tentu akan menarik sebagian pengunjung ke blog kita. Namun selain sebagai bentuk promosi mengiklankan blog di situs ber PR (pagerank) tinggi juga akan menjadi backlink untuk blog kita. Mengapa demikian. Karena mesin pencari seperti google juga akan merayap situs tempat kita beriklan dan memberikan backlink pada blog kita. Untuk medapatkan backlink yang banyak dari situs tempat kita beriklan cukup dengan mengeping halaman perhalaman artikel-artikel yang ada di situs tersebut. Ping dimaksud untuk memberitahukan robot search enggine (mesin pencari) semisal google tentang perubahan artikel pada halaman situs tersebut. Maka dalam waktu dekat mesin pencari akan mengindex kembali halaman tersebut sekaligus mengindex link situs keblog kita (backlink).

Pertanyaan yang akan mungkin timbul bagaimana kita bisa mendapat banyak link sementara link kita di situs tersebut Cuma 1 link ikan?, Jawabannya karena link iklan kita tidak berada dalam artikel atau postingan situs tersebut tetapi berada di header, sidebar atau pun footer situs. Maka ketika mesin pencari mengindex artikel tampilan header dan keseluruhan body blog/situs tersebut secara otomatis link iklan kita baik di header maupun ditempat lain diluar artikel situs juga akan terindex sekaligus menjadi backlink pada blog kita. Secara otomatis kita akan mendapat 1 backlink dari satu artikel, misalnya situs tersebut mempunyai seribu artikel yang terindex mesin pencari maka blog kita juga akan mendapat seribu backlink, tentunya dengan cara mengeping terlebih dahulu setiap halaman yang ada pada situs tersebut.

0 komentar

Posting Komentar