Senin, 10 September 2018

Mau Tahu Cara Menciptakan Fanpage Facebook Terbaru

Setelah kita menciptakan akun Facebook, salah satu akomodasi facebook yang juga banyak diminati oleh pengguna yaitu fanpage atau halaman pribadi. Bedanya dengan akun konvensional, fanpage tidak mencari teman, tapi mencari penyuka/pengikut.

Jika di akun utama Facebook pertemanan kita dibatasi jumlahnya sampai 5.000 orang saja, di fanpage pengikutnya sanggup mencapai angka tak terbatas (tentu jikalau Anda hebat berpromosi). Itulah mengapa banyak yang memakai fanpage untuk urusan berbentuk universal atau bersifat massif. (ciee bahasanya).

Jika berminat membuatnya, ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pertama-tama login ke akun Facebook Anda. 
  • Lalu lihat logo gerigi dipojok kanan Facebook Anda, klik dan pilih Buat Halaman
  • Halaman selanjutnya Anda akan diberi pelihan menentukan jenis fanpage yang akan Anda buat. Dalam setiap pilihan terdapat masing-masing kategori, pilih salah satunya saja. 


  • Pada tutorial ini saya menentukan jenis Merek atau Produk, kemudian didalamnya saya menentukan Situs Web dan mengisi nama fanpage yang dibuat, kemudian klik Mulai. 


  • Halaman selanjutnya yaitu pengaturan. Pada langkah pertama Anda diberi kuasa memberi nama dan keterangan, isi sesuai dengan kebutuhan Anda, kemudian klik Simpan Info. 


  • Disini Anda diminta menambahkan foto profil, jikalau belum mau menambahkan silahkan klik saja Selanjutnya. Anda sanggup menambahkannya nanti. 


  • Pengaturan ketiga hanya menanyakan Anda, apakah fanpage Anda ingin ditaruh dihalaman favorit pada facebook Anda atau tidak. Jika ingin klik saja Tambahkan ke Favorit, kemudian klik Selanjutnya. 


  • Langkah terakhir yaitu form untuk promosi. Facebook menyarankan Anda untuk mempromosikan fanpage gres Anda ke pengguna lain dengan syarat bayaran tertentu. Jika berminat, silahkan lakukan transaksi, pilih mata uang rupiah untuk Indonesia. Namun jikalau belum mau, klik saja Lewati. 


  • Fanpage Anda sekarang telah jadi. Aturan mainnya hampir sama dengan facebook konvensional. Hanya saja akomodasi chat tidak ada, dan fanpage punya halaman pengaturan sendiri yang berada dibagian atas. Anda juga hanya sanggup mengundang orang untuk menyukainya. 


Segala hukum di fanpage hampir sama dengan facebook biasa. Bisa menciptakan status, mengomentari dan berbagi. Anda juga sanggup saling mengikuti sesama pemilik fanpage. Intinya silahkan dioptimasi. Anda juga sanggup menyukai atau istilah kerennya, nge-Like fanpage saya, klik disini.

Jika mempunyai pertanyaan, tak perlu sungkan meninggalkan komentar. Saya akan dengan bahagia hati memberi penjelasan. Karena membuatkan dan lapang dada yaitu ibadah yang tak menciptakan kita tambah kurus dan jatuh miskin.

0 komentar

Posting Komentar