Rabu, 19 September 2018

Cara Gampang Menghapus Link Error Tanpa Software Di Brokenlinkcheck.Com

 link error di blog menggunakan brokenlinkchecker Cara Praktis Menghapus Link Error tanpa  Cara Gampang Menghapus Link Error Tanpa Software Di Brokenlinkcheck.Com

Sudah biasa kalau kau memiliki sebuah blog niscaya ada saja link error atau rusak (Broken Link), entah itu alasannya ialah kau suka gonta ganti permalink, link komen yang sudah tidak aktif atau bahkan link sumber yang kau tautkan sudah rusak atau mati.

Blog eksklusif aku yang berjulukan depreso.blogspot.com sudah dibentuk pada tahun 2015, niat aku menciptakan blog tersebut bertujuan untuk mempublikasikan konten bisnis online saya.

Ada beberapa aktivitas online aku yang menghasilkan uang kasatmata disanalah aku mencurahkan kebahagiaan aku dengan cara menawarkan wawasan bagaimana sanggup menghasilkan uang lewat bisnis online.

Saya paling senang bermain captcha online, kau sanggup menghasilkan uang yang gampang hanya dengan memasukkan sebuah captcha di situs 2captcha.

Kenapa hal ini menyenangkan?
Bagi aku dengan bermain captcha melatih kecepatan mengetik 10 jari, selain itu hasil kerja keras kau sanggup terbayarkan kau akan memperoleh penghasilan dengan mengetik captcha, besarnya penghasilan yang kau sanggup ialah $0.5 hingga $1 per 1000 captcha.

Lumayan bukan, hasilnya sanggup buat beli cilok

Dengan banyaknya bisnis online yang aku jalani dan publikasikan ke dalam artikel aku di blog dongeng blogger tersebut, hingga waktu yang usang aku tidak menyadari ada banyak broken link (link rusak) yang terdapat di dalam blog aku tersebut.

Untuk mengecek dan menghapus broken link aku disarankan oleh sobat menggunakan software, meskipun ada trial gratisnya dan lengkap namun sulit dalam prakteknya.

Sampai aku menemukan sebuah situs online untuk cek dan memperbaiki broken link atau link error karenanya higienis juga blog aku dari semua problem tersebut.

Brokenlinkcheck.com ialah salah satu situs gratis untuk cek link error pada blog kau baik itu Blogspot maupun Wordpress.

Caranya mengeceknya gampang dan menghapus broken link yang terdapat di dalam artikel dan komen pun gampang dan ada caranya.

Panduan Mengecek Broken Link (Link Rusak) di Blog

 link error di blog menggunakan brokenlinkchecker Cara Praktis Menghapus Link Error tanpa  Cara Gampang Menghapus Link Error Tanpa Software Di Brokenlinkcheck.Com

1. Buka situs brokenlinkcheck.com (tampilannya ibarat gambar diatas).

2. Masukkan url blog kamu, kemudian klik find broken link.

3. Jangan lupa masukkan captchanya kemudian klik find broken link.

4. Tunggu hingga statusnya Completed (seperti gambar dibawah).

5. Selesai, link rusak pun Terdeteksi.

Panduan Menghapus Broken Link di Blog

 link error di blog menggunakan brokenlinkchecker Cara Praktis Menghapus Link Error tanpa  Cara Gampang Menghapus Link Error Tanpa Software Di Brokenlinkcheck.Com

1. Klik link url untuk melihat artikel yang terdapat link error

2. Cocokkan saran link error, temukan dan hapus

3. Klik src kalau link tidak ditemukan di tubuh artikel, kemungkinan ada di komentar pengunjung.

Dengan adanya situs Brokenlinkcheck.com tersebut kau sanggup dengan gampang menuntaskan problem yang terdapat di blog kamu.

Sekian pembahasan hari ini perihal cara gampang hapus link error tanpa software, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kau sekalian dan jangan lupa.
DISCLAIMER!
Artikel ini merupakan Guest Post dari Depreso.

0 komentar

Posting Komentar