Selasa, 30 Oktober 2018

Cara Jitu Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android tanpa Root

Cara menghilangkan iklan di Android tanpa root – OS game gratis yang dapat di unduh dengan mudah olah penggunanya melalui Game maupun aplikasi tersebut menawarkan kualitas grafis yang baik layaknya aplikasi premium. Kadang pengguna bertanya-tanya, jika aplikasinya gratis lantas dari mana sumber penghasilan para pengembang aplikasi tersebut?, apa keuntungan yang mereka dapatkan?

Baca juga : 10 Games Strategi Android Terbaik 2015


Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah dari keberadaan iklan yang ada pada aplikasi tersebut. Pengembang aplikasi tersebut memang memanfaatkan iklan-iklan tersebut sebagai sumber penghasilan mereka. Iklan tersebut ditayangkan ketika pengguna android menjalankan aplikasi sipengembang, tapi dengan syarat smarphone android harus dalam keadaan online, karena sumber iklan berasal dari internet. Sedangkan jika dalam keadaan offline iklan tidak bisa ditampilkan. Aplikasi itu juga yang menggiring pengguna untuk mengklik iklan tersebut. Setiap klik iklan yang masuk maka akan berubah menjadi pundi-pundi uang bagi pengembang.




Cara menghilangkan iklan di Android tanpa root Cara Jitu Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android tanpa Root

Cara menghilangkan iklan di Android

Bagi sebagian pengguna, mungkinkeberadaan iklan-iklan tersebut cukup menganggu terlebih dengan ilkan yang di “paksakan” dimana pengguna digiring untuk membuka jendela baru baik itu browser atau Google Play store, sehingga itu mengganggu kenyamanan. Bahkan ada juga iklan yang langsung membuat pengguna otomatis mengunduh aplikasi tertentu. Hal itu tentu saja membuat boros kuota data pengguna. Belum juga aplikasi yang di unduh berisi malware, virus ataupun adware.

Tapi buat sobat yang pernah mengalami masalah seperti diatas tidak perlu cemas karena masih ada cara untuk mengatasi iklan-iklan membandel tersebut, diantaranya adalah dengan memakai aplikasi NoRoot Firewall. NoRoot Firewall adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna memblokir iklan yang ada pada aplikasi android. Sesuai dengan namanya NoRoot Firewall mampu memblokir iklan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu sehingga lebih aman dan memudahkan. Namun bagaimana cara menggunkan aplikasi tersebut, berikut tutorialnya :


Cara Menghilangkan Iklan di Android tanpa Root



1. Download terlebih dahulu aplikasi NoRoot Firewall langsung dari  Google Play Store, atau klik disini.
2. Install aplikasi seperti biasa dan jalankan aplikasi tersebut.
3. Kemudian akan muncul menu utama, arahkan tab ke menu pending access dengan cara mengusapnya.Di situ kita akan melihat daftar aplikasi yang ada di ponsel kita.
4. Untuk menghilangkan iklan saat aplikasi dijalankan, caranya cukup mudah yaitu dengan memposisikan saklar pada posisi Deny (ikon silang merah) sedang untuk mengembalikan dan mengijinkan iklan tampil pilih Allow (ikon tombol hijau).
5. Selesai, dan restart ponsel.

Demikianlah Cara Menghilangkan Iklan di Android tanpa Root, dengan cara tersebut kita dapat dengan mudah memblokir atau mengijinkan iklan yang ada pada aplikasi android kita. Selamat mencoba.

0 komentar

Posting Komentar